Lupa Masa :(

Semalem kan gue susah tidur *as usual*.

Cuma semalem gue tetiba inget, biasanya gue bisa pulas dengan tenang kalo berdoa Rosario. Dan niat lah gue langsung mau Rosario-an, cuma mendadak GUE LUPA LOH GIMANA CARA BERDOA ROSARIO *maaak*, bahkan gue lupa doa Salam Maria itu kata-katanya apa. Gue mendadak blank *panik*.

Alhasil gue semalem ga bisa tidurnya malah tambah parah karena berusaha inget inget bunyi doa Salam Maria itu apa. Mau ngambil buku Puji Syukur, gue males secara lampu udah di matiin semua -_____-”

Errr don’t know what to say, I’m speechless😦

Leave a Reply

