Konser Glenn Fredly : Cinta Beta at Istora Senayan, 2 September 2012

Hari Minggu kemaren, gue sama neng Uwi nekad nonton konser tunggalnya Glenn Fredly. Ho’oh, kita udah gak mikir bo! Senin kerja, pulang malem. Yakali gue pikir semalem malemnya pulang nonton konser palingan jam setengah sebelas malem, kayak waktu itu nonton NKOTBSB. Jadi kita berdua capcus lah ke Istora, janjian ketemuan di loketnya Rajakarcis untuk penukaran tiket. Temennya Neng Uwi, Bunga ikutan nonton juga karena die hard fans nya Glenn. Padahal doi baru bangun beranak *salute*🙂.

Gate Istora di buka pas jam 7.30. Kita langsung antri masuk karena pemeriksaan tiketnya lumayan antri dan bertele-tele. Gue sempet bete, baru beli minum, tanpa ba bi bu langsung di ambil sama security nya buat di buang. Huhuhu kesel deh, secara itu botol minum masih penuh, sayang kan?

Peraturan gak boleh bawa minuman itu agak aneh sih, secara konser kan lama ya, nyanyi nyanyi juga, kering amat kalo gak boleh bawa minum😦. Akhirnya buat mensiasati biar bisa bawa minum, gue sama Neng Uwi nyeludupin minuman pas abis pemeriksaan ke dua kali nya hehehehe.

Konser dimulai jam 8 on time. Unik deh, kalo konser lain di buka sama band pembuka, konser Glenn malah di buka sama stand up comedy nya Pandji yang sukses bikin kita ngakak😀.
Kira kira setengah jam Pandji menghibur kita, terus kita rame -rame nyanyiin lagu Indonesia Raya, barulah konsernya di mulai. Yihaaa gue seneng banget akhirnya bisa ngeliat Glenn nyanyi live. Dan gue boleh bilang Glen emang salah satu penyanyi berkualitas di Indonesia, suaranya di CD bagus, live nya lebih bagus lagi. Awesome!

Abis nonton konser Glenn, komentar gue cuma satu ini konser GOKIL ABIS!!! Itu konser ya bener bener memuaskan penonton dan penggemar Glenn.

Gak, salah banget gue, konser nya ternyata gak selesai jam 10 malem seperti perkiraan gue sodar sodara. Konser baru beneran selesai jam 12 malam. Gila gak tuh?! dari jam setengah 9 malem sampe jam 12, ck ck ck salut sama stamina nya Glenn. Encore nya aja dua kali, lagu yang hits sebagian besar di nyanyiin, terus bintang tamunya keren keren bikin gue speachless deh. Ada Endah n Rhesa, yang bening banget suara nya. Ada Sandy Sandhoro yang wow keren abis. Ada Tompi yang gak disangka sangka gantiin Dewi Persik duet di lagu Hikayat Cinta, keren abis. Ada Fariz RM yang suaranya powerfull banget. Gak Ketinggalan Indra Lesmana juga ada dong. Glenn juga gak lupa menyanyikan tentang Ambon  tanah kelahirannya, dengan diiringi paduan suara oleh anak anak Ambon. Mata sampe berkaca kaca terharu. Glenn bangga banget sama tanah Ambon, tanah kelahirannya & mau kita semua juga turut bangga karena Ambon juga Indonesia. Suara dari Timur Indonesia yang kadang hanya sayup terdengar, disuarakan dengan lantang oleh Glenn lewat lagu malam itu

Lagu yang favorit gue dinyanyiin semua. Januari & My Everything. Jadi sehabis beres encore dua kali & Glenn pamit, gue sempet sedih karena salah satu lagu favorit gue My Everything gak dinyanyiin😦. Ternyataaaa di luar Glennya manggung lagi, encore (lagi!) di pelataran parkir di deket pintu keluar. Salah satu lagu yang dinyanyiin ternyata My Everything *aaaak histeris*X)). Seneng banget. Bener kata neng Teppy, cuma Glenn yang konser nya udah di encore 2x, terus masih lanjut lagi konsernya di pelataran parkir🙂. Itu ya gue ngerasa kayak Glenn tuh mau bener bener nganterin fans nya sampe ke pintu keluar lo.

Malam itu gue tepar dengan happy. Thanks Glenn, sampai jumpa di konser selanjutnya🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s