Saturday Night with Westlife and Batman

Hai hai, gimana weekend nya? semoga pada cukup recharge energy  nya ya biar Senin pada seger lagi🙂.

Weekend saya minggu ini habis buat nonton. Tadinya cuma mau nonton The Dark Knight Raises (TDKR) aja, eh sampe bioskop liat juga ada Westlife Farewell Concert on Big Screen, secara saya penggemar Westlife pastinya pengen nonton dong ya.

Hanjir tiketnya Westlife mahal euy, dipikir reguler cuma 50rb doang, ternyata 125ribu sodara sodara *dweng*. Tapi ya sutra lah, toh saya nge fans & baru gajian pulak, bungkus!🙂.

Saya mo cerita satu satu ya, dimulai dari Westlife dulu.
Jadi setelah 14 tahun berkarya, Westlife yang terdiri dari Shane, Kian, Nicky, & Mark (awalnya ada berlima sama Brian, yang kemudian dia out buat solo karir) memutuskan ini waktunya mereka say goodbye alias bubar. Walaupun masih punya banyak penggemar, tapi era nya mereka emang udah berlalu. Westlife populer pada masa masa saya SMA (tahun 90 an). Saya pernah banget jadi die hard fans nya mereka. Ngumpulin poster, pin-up, kilping semua artikel di koran & majalah, sampe bela belain nonton konser mereka di Jakarta pas hari sekolah. Gila deh. Emang seiring berjalannya waktu saya enggak lagi jadi die hard fans nya Westlife tapi saya tetap suka dengan lagu lagu nya mereka. Sayang saya cuma bisa sekali itu nonton konser mereka di Jakarta. Pernah mereka datang 2 atau 3 kali ke Jakarta untuk konser, saya udah gak sempetin nonton lagi karena sibuk, bahkan konser terakhir mereka pun saya lewatkan karena sibuk kerja & lagi bokek berat. Sedihnya ternyata itu ternyata itu rangkaian konser mereka yang terakhir karena sehabis tour Asia selesai mereka mengumumkan akan bubar.  Konser yang terakhir sekaligus konser perpisahan diadakan di Croke park, di kampung halaman mereka di Dublin dan disiarkan di semua bioskop bioskop diseluruh dunia. Di Indonesia, Bioskop Blitz Megaplex memegang hak tayangnya. Saya nonton di Blitz Central Park.

Awalnya sih masih senyam senyum, kebayang ngeliat lagi Shane, Kian, Nicky, sama Mark. Aaaaaak biar ga live show tapi seneng deh. Etapi kok pas konser mulai kok huhuhuhuh taunya mewek sendiri. Sediiih. Yah biar gimana kalo ngeliat mereka bubar ya sedih lah. Konsernya rame banget, stadion nya full sama fans fans nya Westlife. Mereka nyanyiin hits hits nya kayak Swear It Again, Flying Without Wings, dll. Nyanyiin juga lagu kayak Home nya Michael Bubble, You Raise Me Up nya Josh Groban, dll. Mewek mampus waktu dengerin mereka farewell speech, mereka nangis, semua fans juga nangis. Thanks for 14 fabulous years Shane, Kian, Nicky, and Mark.  We love you :’) *hikss hikss*

Anyway biar ga live, tapi kalo nonton konser nya di big screen beda ya. Suaranya + tampilan mantap. Sayangnya, biar suara & tampilan mantap tetap aja itu nontonnya di bioskop. Dari awal masuk juga udah dikasih tahu kalau ga boleh foto sama video. Ya iya sih biar gimana itu tetap bioskop kan? peraturannya tetap sama. Sayang ada aja penonton yang terlalu menghayati, jeprat jepret foto pake BB (pake blitz pula, ganggu deh), alhasil kena tegur😀.

Eh eh terus, ada scene yang engga banget ketangkep kamera pas konser Westlife itu sih, masa ya pas mereka tampil lagu penutup si Kian resleting celana nya kagak ketutup HUAHAHAHAHA X)))). Yaoloooh harusnya mah bagian wardrobe nya ngecek dulu atuh ya HUAHAHAHAHA *ngakak sampe Dublin*

Sehabis nonton Westlife, malemnya saya nonto TDKR sama si suami. Sebenernya sih saya males nonton Batman, apalagi Batman sebelomnya ada si Joker yang bikin saya susah merem😦. Tapi itu si suami ngotot banget pengen nonton. Ya udah deh, berhubung udah di sogok Westlife siangnya, boleh lah saya nemenin. Lagian saya pikir ada Joseph Gordon Levitt, lumayan buat cuci mata.
Dan habis nonton saya pengen…nimpuk! baca postingannya om @newsplatter disini deh, udah mewakili banget apa yang saya rasain pas nonton TDKR. Saya gak bilang itu TDKR film jelek, dari segi efek sih bagus banget. Batpod nya, aduh bikin ngiler *boleh ga ya motor Beat saya di ganti Batpod? :p*.Tapi ya itu dari segi jalan cerita kayaknya terlalu maksa, apalagi endingnya. Kayak dipaksain buat happy ending banget. Jangan ngarepin Bane sebagai anatgonis segahar Joker ya, lewaaat. Bane tuh kayaknya cuma gede di badan + senapan yang ditenteng doang, tapi dangkal (yeah si Miranda Tate di belakanganya dia, cemen masa badan gede di setir cewe juga ujung ujungnya), bawel kebanyakan ngomong. Terus suaranya Bruce Wyne pas abis pake kostum Batman, emang harus ya aneh itu? Rasanya pengen ngasih strepsil dah😀.
Ujung ujungnya habis nonton TDKR malah jadi nyela nyela batman loh sama si suami huahahahaha.

Kalo boleh milih, untuk film Nolan buat saya Inception tetep juaranya😉

Leave a Reply

