Sesungguhnya…

Saya masih ngedusel dusel mempercantik blog saya di WordPress ini.

Buat orang gaptek macem saya, bikin blog dengan template sangat sederhana aja udah bikin kepala saya kusut.
Klik ini salah, klik itu eror. Hadeuh! *garuk garuk kepala*

Padahal pengen hati mah biar penampilan blog tuh ciamiks nan keren yah, tapi apa boleh buat akhirnya saya pasrah dengan penampilan yang sederhana huahahahaha.

Ga tau deh WordPress ini banyak banget yang bisa di ulik, kalo Tumblr kan fiturnya sederhana.  WordPress ini enakan buat nge blog di kompi. Bisa sih di BB tapi lemot *bikin BB saya lemot maksudnya :'(*.

Eniwei, akhirnya sih biar standar yang penting blog ini bisa menampung cuap cuap saya fufufufufu😀

4 thoughts on “Sesungguhnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s