Blog Baru

Karena keisengan gak jelas, blog yang di Tumblr kehapus. Sedih deh.

Emang dasarnya gaptek, main klik aja, blog malah ke hapus semua huhuhuhu :'((( *nangis kejer*

Anyway akhirnya ambil positifnya aja, saya akhirnya sekalian aja bikin ‘rumah’ baru di wordpress buat semua pernak pernik kesukaan saya.

Semua review-review gokil nan awam ala saya. Tentang hal hal favorit, makanan, masakan,  jalan jalan, seneng-seneng, sampe yang cuma iseng aja.

Soal postingan yang di Tumblr, haduh maapkeun aja deh, saya gak kepikir punya back up, dan males juga ngup-load lagi, jadi semua di mulai dengan yang baru aja yah.

Happy reading, enjoy my blog.

Cheers! \(^___^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s